Tingkatkan Kinerja dan Sinergitas melalui Forum Perekayasa

Terbit pada .

33
Suasana forum perekayasa

Badan Penelitian dan Pengembangan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Balitbang Kemdikbud) menyelenggarakan kegiatan Forum Perekayasa di lingkungan Kemdikbud tahun 2015 pada Rabu (19/8/15) di Hotel Aryaduta, Lippo Village, Karawaci Tangerang. Kegiatan yang rencananya diselenggarakan mulai hari Rabu sampai dengan Jumat dibuka langsung oleh Sekretaris Balitbang Kemdikbud Dadang Sudiyarto, diikuti oleh 45 (empat puluh lima) orang perekayasa yang berkedudukan di Kemdikbud.

Kemendikbud Dorong Standar Bangunan Sekolah yang Beragam

Terbit pada .

32Jakarta, Kemendikbud --- Indonesia memang dikenal memiliki kekayaan sumber daya alam tetapi lebih dari itu Indonesia juga memiliki keberagaman yang tak ternilai harganya. Keberagaman yang tersebar di 17.000 lebih pulau di Indonesia mulai dari bahasa, seni, budaya, suku bangsa dan lainnya ini membuat mata dunia memperhitungkan betapa kayanya republik ini.

Mendikbud Ajak Masyarakat Awasi Pengelolaan Pendidikan

Terbit pada .

31
BERITA TERKAIT:
Guru, Kunci Siswa Melek Internet
Jakarta, Kemendikbud --- Pendidikan harus menjadi gerakan dan pendidikan jangan dipandang semata-mata hanya sebagai program. Pemerintah harus membuka dan memberikan ruang serta melibatkan semua pihak dan masyarakat untuk berpartisipasi dalam mengawasi pengelolaan pendidikan.
 
Demikian disampaikan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Anies Baswedan, saat menyampaikan materi pada acara peluncuran NET Citizen Journalist di Lotte Avenue, Jakarta, Sabtu (29/8/2015).

Guru, Kunci Siswa Melek Internet

Terbit pada .

31Jakarta, Kemendikbud --- Saat ini anak-anak Indonesia memerlukan penumbuhan kemampuan memilih dan memilah informasi serta berpartisipasi dalam menggunakan internet. Ke depan Indonesia bukan hanya saja baik sebagai konsumen dalam memanfaatkan internet tetapi juga mampu menjadi berkarya sebagai produsen informasi. Ini yang harus ditumbuhkan di dalam dunia pendidikan Indonesia.