Poster Siswa Indonesia Raih Medali Emas Pada Ajang IFAC ke-16 di Jepang

Terbit pada .

18
BERITA TERKAIT:
Mahasiswi di Lampung Kembangkan Media Pembelajaran Berbasis Android
Jakarta, Kemendikbud --- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah (Ditjen Dikdasmen) untuk kelima kalinya sejak tahun 2011 mengirimkan peserta ke ajang International Foundation  for Arts and Culture (IFAC). Berbahagia pada ajang IFAC ke-16 tahun 2015 yang diselenggarakan pada tanggal 26 s.d. 28 Juni 2015 di Shinjuku, Tokyo, Jepang, Ilham Faizal Rahman delegasi dari Indonesia meraih medali emas.

Peserta BBM Diajak Serius Belajar dengan Maestronya

Terbit pada .

16
BERITA TERKAIT:
89 Peserta Program BBM Diserahkan kepada 10 Maestro Terpilih

Jakarta, Kemendikbud --- Belajar Bersama Maestro (BBM) secara eksplisit menggambarkan apa yang akan dialami peserta BBM untuk beberapa hari ke depan. Peserta BBM akan mengalami satu pelajaran yang tidak didapatkan oleh teman-teman yang lainnya. Mereka akan tinggal dan belajar bersama maestro seni dan budaya Indonesia serta akan merasakan langsung apa yang orang lain impikan dalam hidupnya.

89 Peserta Program BBM Diserahkan kepada 10 Maestro Terpilih

Terbit pada .

15Jakarta, Kemendikbud --- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) telah menetapkan 89 peserta Program Belajar Bersama Maestro (BBM) dari 274 calon peserta yang telah mendaftar. Para peserta terpilih tersebut diserahkan secara langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan kepada 10 Maestro yang telah ditetapkan.

Mendikbud Lantik Pejabat Eselon I Kemdikbud

Terbit pada .

14
Mendikbud memberikan ucapan selamat kepada Totok Suprayitno Sebagai Kepala Balitbang Kemdikbud
BERITA TERKAIT:
Mendikbud: Pejabat Baru Tanamkan Semangat Meritokrasi dan Integritas

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Anies Rasyid Baswedan pada Rabu (17/6) melantik  Pejabat Eselon I di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud). Enam orang pejabat dilantik untuk mengisi jabatan eselon I yang merupakan hasil dari proses seleksi jabatan. Pelantikan pejabat eselon I ini dilaksanakan secara terbuka di Plaza Insan Berprestasi, Kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dengan dihadiri oleh pejabat di lingkungan Kemdikbud, para pemerhati dan praktisi pendidikan serta staf di lingkungan Kemendikbud dengan menggunakan seragam KORPRI.