Informasi Pelaksanaan PPWS Online Balitbang Kemdikbud

Terbit pada .

Yth. Calon Peserta PPWS Online Angkatan 17 dan 18

Sejalan dengan telah ditetapkannya Permendikbud nomor 11 tahun 2015 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada tanggal 17 April 2015, telah dilaksanakan evaluasi terhadap kegiatan di lingkungan Balitbang Kemdikbud yang salah satunya adalah pelaksanaan program pelatihan pembuatan website sekolah (PPWS) Online yang dilaksanakan oleh Bagian Perencanaan Sekretarat Balitbang Kemdikbud. Dari hasil evaluasi, untuk sementara disimpulkan bahwa program ini yang merupakan pilot proyek, sudah dianggap perlu untuk diserahkan kepada unit yang relevan/Direktorat Pembinaan.

Berkenaan dengan hal tersebut, maka jadwal Pelatihan Pembuatan Website Sekolah (PPWS) Online untuk angkatan 17 dan 18 yang sudah terlanjur melakukan tahapan pendaftaran secara online dengan peserta yang masing-masing angkatan sebanyak 250 calon peserta (sebelum seleksi administrasi), sementara waktu ditunda pelaksanaan pelatihannya, menunggu keputusan unit yang relevan  untuk menanganinya. Bagi para peserta yang telah mendaftar untuk mengikuti PPWS Online angkatan 17 dan 18 dimohon untuk menunggu informasi kelanjutan pelaksanaan program pelatihan ini.

Kepastian kelanjutan program PPWS Online ini insya Alloh  akan diumumkan melalui portal litbang.kemdikbud.go.id dan akan kami informasikan pula melalui email masing-masing peserta yang telah mendaftar.

Bagi yang memerlukan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi TIM PPWS Online melalui email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. dengan tembusan Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. dan Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. .

"Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan."

Mudahkanlah, jangan dipersulit, membuat Website Sekolah? Mudah! (motto PPWS Online).

Demikian informasi ini kami sampaikan, untuk diketahui.

Harap maklum.

Jakarta, 19 Mei 2015

TIM PPWS Online
Bagian Perencanaan dan Penganggaran
Sekretariat Balitbang Kemdikbud

DIVISIDATALITBANG.NET